Balap Liar Makan Korban

PADANG, HALUAN — Balap liar yang kerap berlangsung di Jalan Khatib Sulaiman makan korban. Seorang penunggang sepeda motor bebek BA 4615 ST , Riyan (17) tewas setelah bertabrakan dengan sepeda motor lainnya, Honda Mega Pro BH 2538 MF, tepat di depan Kantor Grapari Telkomsel, Padang, Minggu (8/5) sekitar pukul 03.40 WIB. Riyan yang sempat tak sadarkan diri di jalanan akhirnya tewas di RS M Djamil, dua jam berselang. Sementara pengemudi sepeda motor lainnya, selamat dari maut.

Kasat Lantas Polresta Padang Kompol Andiyatna SIK menye­butkan pihaknya memang mela­kukan patroli rutin di kawasan tersebut. Melihat mobil patroli Lalu Lintas bergerak ke arah Tabing, sejumlah pembalap liar berupaya menghindar.

Pencarian populer:

2 thoughts on “Balap Liar Makan Korban

  1. Seperti biasanya juga terjadi di ibukota kab agam lubuk basung juga seperti itu, biasanya kalau sudah larut malam, pembalap liar tsb berasal kota bukit tinggi, pasaman barat, dan tuan rumah biasanya malam liburan.

  2. PENBANGUNAN PASAMAN MASA DEPAN
    Memacu ketertinggal Pasaman dari daerah lain merupakan PR masyarakat bersama Pemda sebagai fasilisator.
    Pasaman merupakan kabupaten induk setelah dipecah menjadi dua dengan Pasaman Barat, yang baru2 ini Pasaman Barat telah meresmikan lapangan udaranya.
    Kita bangga akan pembangunan pasaman barat begitu giatnya, namun bagaimana dengan kabupaten induk yaitu Pasaman… Mungkinkah bisa membangun lapangan udara? Wallahu alam… Sebaiknya secara berangsur2 Pasaman menurut pandangan kami harus memulai dari pembangunan wisata… Apakah itu wisata agro, atau pariwisata kuliner atau pariwisata alam.. Yang ditopang oleh pembangunan ekonomi masyarakat dibidang home industries, hal ini bahan baku cukup tersedia seperti bambu, kayu, rotan, tanah liat, dan lain sebagainya, sekarang pemda sebagai fasilitator dalam hal ini perindustrian perlu mengkaji akan produk apa yang harus dibuat. Jika masyarakat kita harus kesawah, keladang kemungkinannya sampai alam ini menjadi hancur (kiamat) minat masyarakat tidak akan terbuka auranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>